Minggu, 11 Januari 2015

Bersepeda Santai di Car Free Day, Jokowi Dikerubuti Warga


Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak datang ke kawasan car free day, tepatnya di Bundaran HI. Jokowi tiba dari arah Menteng sambil menggowes sepedanya.
Pria asal Solo ini tiba di Bundaran HI sekitar pukul 07.50 WIB dengan mengenakan kaoss hitam berkelir hijau dan celana training hitam. Ia ditemani para Paspampres yang mengenakan kaos putih dan celana training warna merah.
Begitu tiba di Bundaran HI, Jokowi turun dari sepedanya dan menyapa warga. "Selamat pagi," kata Jokowi kepada warga di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (11/1/2015).
Menyadari kehadiran presiden di tengah-tengah mereka secara mendadak, para warga tampak begitu antusias. Mereka berebut untuk bersalaman dengan presiden RI ke-7 ini.
Setelah meladeni warga yang mengajak bersalaman, Jokowi kemudian kembali menggowes sepedanya di Jl MH Thamrin. Jokowi dan rombongan menuju ke kawasan Monas.
Sebagian Paspampres yang mengiringi Jokowi tampak tertinggal di belakang. Paspampres yang tak membawa sepeda mengejar ketertinggalan dengan melangkahkan kakinya lebih cepat.  [detik]

1 komentar:

  1. Pagi ini sekitar pukul 07.30 Presiden RI, Bpk Ir. H. Joko Widodo yang sederhana dan merakyat kembali menyapa rakyat Jakarta di Bundaran HI. Beliau bersepeda bersama belasan paspampres berangkat dari Istana menyusuri Jl M.H. Thamrin menuju bundaran HI. Di Bundaran HI beliau berhenti sebentar, bersalaman dengan warga, lalu kembali mengayuh sepedanya sampai ke bundaran Semanggi. Setelah itu berputar balik ke bundaran HI. Sebelum Bundaran HI sekitar patung Sudirman beliau turun dan menuntun sepedanya sambil bersalaman dan berfoto dengan warga.

    BalasHapus