Sabtu, 17 Agustus 2013

Relawan Jokowi Banten Dirikan Pos dan Duplikasi Metoda MLM

Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (Relawan Jokowi atau Bara JP) mendirikan posko di Jl Hasyam Ashari 17 Cipondoh Tangerang dan menduplikasi metoda multi level marketing (MLM) untuk pengumpulan tanda petisi kepada Megawati Soekarnoputri agar mencalonkan Jokowi menjadi Presiden 2014.
“Jika metoda MLM kita duplikasi, satu orang mengumpulkan 60 tanda tangan dan KTP, maka 60 pertama akan berhasil menggalang 3.600 pendukung. Jualan kita adalah perubahan, yaitu Jokowi,” ujar H Tasril Jamal dalam dekrarasi Relawan Jokowi Propinsi Banten, di TMP Tangerang, Sabtu (17/8/2013).

Dihadiri perwakilan tokoh masyarakat, buruh dan mahasiswa dari 8 kabupaten/kota yang ada di Banten, Tasril mengatakan, dari posko, koordinasi pengumpulan dukungan dilaksanakan per kecamatan, yang kemudian diturunkan menjadi per kelurahan. “Jualan kita perubahan, isu yang didambakan banyak orang,” ujar Tasril, calon legistatif dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Sebagai Caleg Partai Nasdem, Tasril mau bergabung mendukung Jokowi, karena isu perubahan bukan milik sekelompok tertentu, tetapi domain seluruh golongn dan partai. “Kalangan buruh sangat mendukung, jadi kami tak perlu jelaskan, semua sudah pada siap,” tambah Mukti Wahid Hadi, Ketua Tangerang.

Bukan hanya menduplikasi metoda MLM, kalangan buruh juga akan mendirikan posko yang di setiap pasar kaget. “Kebiasaan di kawasan industri/pabrik, setiap pulang kerja selalu ada pasar kaget. Kami akan adakan tempat pengumpulan tanda tangan di semua pasar kaget. Banyak buruh yang jadi relawan, jadi pasti akan berhasil,” jelas Wahid.

Deklarasi Relawan Banten, diadakan di TMP Tangerang, disertai acara penurunan bendera merah-putih. Dalam rapat yang diadakan sebelum penurunan bendara, pesrta dari ke-8 kabupaten/kota di Banten sepakat, menerapkan metoda MLM.

Kalangan pelukis Tangerang juga mendukung Relawan Jokowi. Sejumlah pelukis yang tergabung dalam Street Justice Crew, mengadakan aksi lukisa berssama, wajah Jokowi.

Sumber :
seruu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar