Minggu, 03 Maret 2013

Usai Lari Pagi, Jokowi Blusukan di Pasar Medan

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), tampaknya tidak mengenal kata lelah. Meski baru mengakhiri aktivitas hingga tengah malam, Minggu pagi Jokowi kembali sibuk menyapa warga kota Medan, Sumatera Utara.

Mengawali aktivitas pagi, Jokowi mengikuti olahraga bersama di lapangan Gaperta, Medan. Mantan Wali Kota Solo itu, dikerumuni warga yang ingin berfoto atau sekedar bersalaman.

Tak lama berolahraga, Jokowi yang didampingi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Effendi MS Simbolon-Jumiran Abdi (ESJA), menyambangi warga yang berolahraga di taman Teladan. Di tempat itu, Jokowi kembali dieluk-elukkan ratusan warga yang tidak menyangka bisa berolahraga bersama pria kalem tersebut.

Usai lari pagi, Jokowi bersama pasangan ESJA sarapan lontong sayur di Jalan dr Mansyur dan melanjutkan kebiasaannya, blusukan ke Pasar Setiabudi.

Para pedagang dan pembeli pun kaget melihat kedatangan orang nomor 1 di DKI Jakarta itu. Salah seorang pedagang bahkan sempat berceletuk melihat kerumunan warga.

"Macam Jokowi aja yang datang, sampai ramai sekali kayak gini," celetuk pedagang tanpa menyadari kalau Jokowi memang betul hadir, Minggu (3/3/2013).

Saat mengetahui yang sosok di depannya benar Jokowi, sang pedagang pun dengan semangat menyalami Jokowi yang tersenyum-senyum.

Setelah berkeliling di Pasar Setiabudi, Jokowi juga menyempatkan blusukan di Pasar Simpang Limun. Jokowi melanjutkan kegiatan ke Lubuk Pakam untuk akan mengikuti acara temu kader dan menjadi juru kampanye pasangan ESJA di Lapangan Merdeka, Medan.

Sumber : http://news.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar