Jumat, 08 Februari 2013

Jokowi Ikuti Rakornas PDIP, Iriana Bagikan Bantuan

Istri menteri BUMN Dahlan Iskan, Nafsiah Sabri memberikan bantuan kepada warga pemukiman kumuh di Jalan Lodan RW 4 Kelurahan Ancol Pademangan, Jakarta Utara. Nafsiah tidak ditemani Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi), melainkan istrinya Iriana Joko Widodo.

Informasi yang dihimpun dari protokoler, mantan Wali Kota Solo itu tengah menghadiri Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) DPP PDI Perjuangan di Hotel Mercure, Jakarta Utara.

Pantauan Okezone di lokasi, bantuan berupa tas sekolah, sepatu dan beras itu, dibagikan langsung Iriana dan Nafsiah. "Ya, ini bantuan dari Ibu Dahlan," singkat Iriana, Jumat (8/2/2013).

Tas sekolah berjumlah 240, sepatu 200 pasang, beras 2 ton, seragam 300 setel dan selimut 240 buah tersebut, diantar dengan dua unit mobil Polisi Pamong Praja.

Datang sekira pukul 16.30 WIB, Iriana dan Nafsiah langsung diserbu warga yang berebut mendapatkan bantuan. Tanah yang becek karena hujan tak menjadi halangan bagi warga untuk mendapatkan bantuan.

Selain tidak mendampingi istrinya dalam memberikan bantuan, Jokowi juga mengurungkan menghadiri pertemuan bersama jajaran Polda Metro Jaya, Dandim, Camat, Kapolsek, Danramil, Lurah, BabinKamtibnas, dan Babinsa tentang Inpres No.2 Th.2013 tentang Penanganan Gangguan Keamanan Dalam Negeri yang berlangsung siang tadi.



Sumber :
http://jakarta.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar