Minggu, 05 Oktober 2014

Berkumpul di Rumah Mega

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri mengadakan pertemuan dengan presiden dan wakil presiden terpilih Jokowi-JK di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/10/2014). Beberapa pimpinan partai politik juga hadir dalam pertemuan itu.
Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam. Jokowi tidak berkata kepada wartawan dan hanya tersenyum sambil melambaikan tangan. Sedangkan JK datang bersamaan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sekitar pukul 12:50 WIB.
Sebelumnya sejumlah elite partai koalisi Indonesia Hebat, seperti  Hanura Wiranto, Ketum PKPI Soetiyoso, elite partai PDI Perjuangan Ahmad Basarah dan Pramono Anung silih berganti berdatangan ke kediaman ketua umum partai berlambang banteng itu.
"Dalam rangka silaturahmi Idul Adha, menjalin siturahmi itu baik dan disarankan oleh agama islam dan agama lain, dari silaturahmi akan ada pembicaraan dan akan ada diskusi, dari diskusi itu akan muncul ide cemerlang para tokoh ini untuk sama membangun negeri," kata Ahmad Basarah.
Basarah juga mengatakan, pertemuan ini juga akan membahas pemilihan ketua MPR mengingat paripurna penetapan pimpinan akan dilakukan besok, Senin (6/10/2014).  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar