Kamis, 08 Agustus 2013

Alasan Jokowi Minta Maaf Saat Sambangi Warga di Kawasan Cengkareng

Setelah menyambangi warga Tanah Tinggi, Johar Baru Jakarta Pusat dan Pademangan Timur, Jakarta Utara, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyambangi warga di Jalan Utan Bahagia, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Kamis (8/8/2013).
Joko Widodo yang masih didampingi istrinya, Iriana Widodo dan kedua anaknya ini kembali mendapat sambutan antusias dari warga. Pria yang akrab disapa Jokowi ini pun menyapa warga sambil mengucapkan permintaan maaf kepada warga.
"Selamat siang warga Cengkareng. Saya mohon maaf kepada seluruh warga," ujar Jokowi di depan warga Cengkareng Timur.
Permintaan maaf orang nomor satu di DKI ini lantaran dirinya mengaku ada kekeliruan dalam membuat kebijakan dan keputusan yang dinilai warga merugikan mereka.
"Saya sadar banyak kesalahan, kekeliruan dalam membuat kebijakan atau keputusan. Jadi saya yang datang bukan rakyat yang datang ke saya. Saya yang salah," ucap Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar