Kamis, 19 Juni 2014

Jokowi: Relawan dan Kader Krek 2 Minggu Sebelum 9 Juli

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau seluruh relawan dan simpatisan untuk bergerak serentak dua minggu sebelum hari pencoblosan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, 9 Juli mendatang.
"Dua minggu sebelum Hari H begitu kader dan semua relawan sudah bergerak bersama dan sudah sampai bunyi 'Krek' itu yang akan kita lihat hasilnya nanti di 9 Juli," ucap mantan Wali Kota Solo itu dalam lawatannya ke DPC PDIP Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (19/6/2014).
Jokowi menegaskan bahwa relawan yang merupakan kekuatan utama pasangan nomor urut dua itu rakyat, bukan elite. Karenanya, dibutuhkan sinergi antara kader partai pendukung dengan semua relawan.
"Pemilu tinggal dua puluh hari lagi maka harus ada persatuan yang menuju ke satu titik. Begitu semua kader partai dan relawan bergerak hasilnya akan sangat baik pasti,"
Jokowi menambahkan dengan menceritakan pengalamannya saat pilkada DKI lalu. "Waktu itu seminggu sebelum pemilihan semua relawan sudah padu dan kita sudah tahu bahwa kita akan menang pilkada," paparnya.
Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan optimismenya didasarkan pada sifat koalisinya yang berbasis pada rakyat bukan elit. Dia pun meminta agar relawan tak takut dengan koalisi elite.
"Koalisi rakyat yang kita bangun ini tidak perlu takut dengan koalisi elit. Karena apa? Karena rakyat ada di sisi kita. Masyarakat yang mendukung ini harus diorganisir biar klop, nanti kita lihat pada 9 Juli yang menang adalah koalisi rakyat," ujarnya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar