Kamis, 24 April 2014

Tak Dapat Dipungkiri lagi Bahwa JK Yang Akan Jadi Cawapres Jokowi

Jusuf Kalla (JK) dikabarkan telah dipilih PDIP untuk menjadi cawapres dari capres Joko Widodo (Jokowi). Namun kepastian soal telah dipilihnya cawapres Jokowi telah dibantah PDIP.
Partai banteng moncong putih ini menilai situasi banjir rumor ini mirip dengan suasana jelang deklarasi pencapresan Joko Widodo, beberapa bulan lalu. Oleh karena itu publik makin yakin jika JK lah yang telah dipilih oleh PDIP untuk mendampingi Jokowi pada Pilpres 2014. Modus yang sama, itulah yang memastikan bahwa pilihan PDIP hanyalah tertuju pada JK.
"Ini kan hampir sama seperti dua bulan lalu, begitu banyak pertanyaan soal capres PDIP. Situasi sekarang hampir sama," nilai Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait saat dihubungi, Kamis (24/4/2014).
Ara, sapaan Maruarar, masih emoh menyebut siapa cawapres Jokowi. Yang jelas, PDIP tak akan main-main dengan penentuan cawapres Jokowi.
"Kita yakin Ketua Umum Megawati pada waktunya akan memutuskan dengan tepat sebagaimana menentukan capres. Sabar saja," ujar Ara.
Hingga sekarang, Jokowi telah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai dan Ormas Islam. "Kita percaya. Proses interaksi Megawati dan Jokowi dengan tokoh agama berjalan terus," tutur Ara. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar