Senin, 23 Juni 2014

Dukung Jokowi, Sitompul Harap Mujizat Hubungan SBY-Mega Membaik

Dukungan Ruhut Sitompul kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla memunculkan spekulasi membaiknya hubungan Megawati Soekarnoputri dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Selama ini hubungan kedua tokoh tersebut terlihat kaku.
"Saya percaya ada mujizat, saya dekat dengan Puan, Hasto dan Tjahjo Kumolo," kata Ruhut dalam jumpa pers di Restoran Horapa, Jakarta, Senin (23/6/2014).
Ruhut mengakui ingin mempertemukan SBY dengan Megawati Soekarnoputri. Untuk itu, ia berharap Joko Widodo menang dalam pemilihan presiden 2014.
"Saya yakin Jokowi menang, beliau ingin mempertemukan SBY dengan Megawati," katanya.
Apalagi, kata Ruhut, kualitas komunikasi antara Jokowi dengan SBY sangat baik. "Saya saat mengkritisi Pak Jokowi, saya pernah ditegur oleh Pak SBY," tuturnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar