Jumat, 04 Januari 2013

Dubes Korsel: Jokowi Bisa Buat Jakarta Jadi Global City

Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Kim Young-Sun memuji sikap kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Kim meyakini, Jokowi akan mampu membawa Jakarta menjadi Global City untuk masyarakat dunia.

"Saya percaya sekali dengan leadershipnya pak Jokowi saya bisa yakin. Makanya DKI Jakarta bisa jadi Global City untuk masyarakat dunia," ungkapnya seusai melakukan pertemuan tertutup dengan Jokowi di Balai Kota Jakarta, Jumat (4/1/2013).

Lebih lanjut Kim menyatakan, Korea Selatan siap menjadi mitra bagi DKI Jakarta dengan mendukung program-program yang dirancang Jokowi. "Jadi hari ini kita bisa berdiskusi tentang agenda-agenda yang bisa dikerjasamakan antara DKI Jakarta dengan pemerintah Seoul. Maka untuk lebih lanjutnya kami akan makan bersama di resto Korea dan kami akan mendiskusikan lebih dalam. Oleh karena itu, kami mengundang semua wartawan-wartawan," katanya.

Gubernur Jokowi menjelaskan, salah satu bentuk kerjasama antara Korea Selatan dengan Jakarta antara lain restorasi kali Ciliwung dan juga dalam bidang transportasi terutama kereta api.

Sumber :
jakarta.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar