Rabu, 29 Januari 2014

Kata Ruhut, di Daerah Jokowi Tak Laku

Setiap partai politik bakal berkonsolidasi dan menerjunkan kader-kader andalan untuk pemenangan Pemilu 2014. PDIP misalnya, bakal meminta Jokowi untuk kampanye blusukan ke daerah-daerah, sementara Ahok bakal diminta turun membantu kampanye Partai Gerindra.
Tak kalah dengan kedua partai di atas, Partai Demokrat bakal menerjunkan kader andalannya, Ruhut Sitompul. Politisi asal Batak ini siap bersaing dengan Jokowi-Ahok yang masing-masing kampanye untuk partai pengusungnya.
"Saya turun sendiri dengan Pak Pramono Edhi sebagai capres kita ke daerah-daerah. Kemarin di Jabar, Kalimantan dan terus keliling," ujar Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul saat dihubungi, Jakarta, Rabu (29/1/2014).
Ruhut berpendapat, ketika ia menyambangi sejumlah daerah, Ruhut mengaku ada gambar Jokowi dan baju kotak-kotak. Namun, kata Ruhut, trend Jokowi yang membawa baju kotak-kotak saat ini sudah tidak laku lagi.
"Tapi aku lihat di daerah-daerah, ada gambar Jokowi dengan kotak-kotak kalah kan, waktu pilkada di sejumlah daerah enggak laku kan, itu masa lalu. Kita yakin akan menang dan mampu bersaing," ujar Ruhut berapi-api.
Sebelumnya, menjelang pemilihan legislatif pada 9 April 2014, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku siap berkampanye untuk kader-kader PDIP di setiap daerah pemilihan (Dapil).
Selain itu, Partai Gerindra juga meminta bantuan seluruh kadernya untuk turut aktif kampanye dalam Pileg dan Pilpres 2014. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diminta untuk membantu pemenangan Prabowo Subianto sebagai Capres 2014.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar