Selasa, 20 Agustus 2013

Jokowi: Rolling Door Masih Dipesan, Tapi Pedagang Sudah Bisa Masuk Blok G

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunjugi Blok G Tanah Abang. Meski masih ada sejumlah persiapan, Jokowi menyatakan pedagang sudah bisa masuk ke Blok G.
Jokowi yang siang ini mengunjungi Blok G Tanah Abang menyapa seorang pedagang. Orang nomor satu di pemrov DKI ini menyatakan bagi para pedagang yang sudah mendapatkan nomor undian, bisa langsung masuk ke dalam kios.
"Kalau bapak sudah punya undian, mulai besok sudah boleh masuk. Sambil jalan saja," kata Jokowi di Blok G Pasar Tanah Abang, Selasa (20/8/2013).
Jokowi mengakui sampat saat ini persiapan di Blok G Tanah Abang masih belum sepenuhnya selesai. Namun dia mengingatkan pencatatan administrasi juga harus tetap dilakukan.
"Silakan masuk. Memang ada beberapa rolling door baru dipesan. Tapi boleh menempati karena Pasar Jaya sudah siap," kata Jokowi.
Sedangkan mengenai akses Blok G dengan Blok A dan Blok B, Jokowi mengatakan, untuk sementara bisa melalui jalanan di bawah terlebih dahulu. Pada Desember tahun ini akan dibangun jembatan untuk menghubungkan blok-blok tersebut.
"Sementara berjalan lewat trotoar dulu," kata Jokowi.

Sumber :
detik.com

1 komentar: