Selasa, 20 Agustus 2013

Dukung Miing-Ratno, Jokowi Dipastikan Ikut Blusukan di Tangerang

Semakin mendekati hari akhir pencoblosan, aktivitas di pusat pemenangan pasangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang, Tb. Dedy Suwandi Gumelar (Miing)-Suratno Abubakar (Ratno), semakin ramai.
Tempat parkir Posko Pemenangan yang dinamai Miing-Ratno (MR) Center di Tangerang dipadati oleh kendaraan milik relawan, simpatisan dan kader partai.

Pasangan Nomor Urut 3 ini berencana akan membuat kampanye yang kreatif dan spektakuler untuk menarik dukungan dari warga Kota Tangerang.
“Seperti kami sampaikan sebelumnya, kami ingin melakukan campaign yang kreatif dan beda dari yang pernah ada,” ujar Tulus Santoso, perwakilan dari MR Center, Selasa (20/8/2013).
Dia juga menjelaskan bahwa kampanye MR nantinya akan disesuaikan dengan visi Tangerang Baru Menuju Kota Kelas Dunia. “Intinya kami pasti tampil beda dan semoga bisa mengulang sukses kampanye sebelumnya,” jelasnya.
Terkait dengan rencana kedatangan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ke Tangerang, Tulus juga menegaskan bahwa Jokowi dipastikan akan mendampingi pasangan MR untuk menyapa warga Kota Tangerang saat kampanye nanti.
“Bukan hanya Jokwi, tapi Rieke Dyah Pitaloka juga dipastikan akan ikut blusukan menyapa warga Tangerang,” katanya.
Seperti diketahui sebelumnya, pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang dari PDIP dan PAN ini akan melakukan kampanye terbuka terakhirnya pada Rabu besok.
Sebelumnya, pasangan MR melakukan kampanye dengan bermain catur bersama Grand Master Utut Adianto di lapangan PAM, Perumnas Tangerang dan sukses menarik simpati warga Tangerang.

Sumber :
jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar