Selasa, 20 Agustus 2013

Jokowi Kembali Cek Blok G Tanah Abang

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali mengunjungi Pasar Tanah Abang. Kali ini orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta itu hendak mengecek kondisi lapangan untuk pembangunan jembatan yang menghubungan Blok B dan Blok G.
Jokowi datang ke Blok B Pasar Tanah Abang pukul 14.35 WIB, Selasa (20/8/2013). Mengenakan kemeja warna putih, dia datang menumpang Toyota Innova warna hitam yang biasa digunakannya.
"Ini mau lihat jembatan penghubung dari Blok A, Blok B ke Blok G," kata Jokowi.
Jokowi mengatakan dia sudah melihat rencana pembangunan jembatan penghubung tersebut. Namun dia perlu melihat langsung ke lapangan untuk melihat kondisi yang sebenarnya.
"Nanti mau lihat di lapangannya gimana," kata Jokowi.
Begitu Jokowi datang, dia langsung disambut meriah oleh pedagang dan pengunjung yang ada di Blok B. Tak sedikit yang meminta foto bersama Jokowi.
"Pak Jokowi, Tanah Abang jadi lega sekarang," ujar seorang ibu kepada Jokowi.
Setelah meninjau Blok A dan Blok B Jokowi lantas berjalan kaki ke Blok G. Dia melihat ke kiri dan kanan untuk mengecek kondisi lapangan.
Pada saat akan meninggalkan lokasi, Jokowi diserbu ibu-ibu yang berebut bersalaman dan minta bergiliran foto bersama Jokowi. Dengan sabar orang nomor satu di DKI Jakarta ini, melayani permintaan ibu-ibu.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar