Rabu, 03 April 2013

Kerja tak maksimal, Kasatpol PP perempuan minta maaf ke Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Kepala Satpol PP dan Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman yang baru, namun Jokowi tidak menyebutkan nama-nama pejabat itu. Mengetahui hal itu, Sylviana Murni menjabat Kasatpol PP minta maaf pada Jokowi.

"Saya sadar betul, tugas saya sebagai pelaksana teknis Satpol PP tidak akan lama lagi, untuk itu saya mohon maaf jika tidak dapat memenuhi keinginan Pak Gubernur yang harus bisa jemput bola dan dekat dengan warga," ujar Sylviana di Balai Kota Jakarta, Rabu (3/4).

Sylviana mengatakan Satpol PP harus dapat berada di tengah kemacetan, di keramaian pasar, dan menangani gelandangan, PSK, PKL dengan pendekatan humanis. Dia berharap Satpol PP akan menjadi mitra masyarakat. Sylviana mengakui beberapa dinas kekurangan personel. Namun dengan memiliki rasa tanggung jawab, tujuan itu bisa tercapai.

"Minimal bisa memiliki sense of responsibility," katanya.

Sebelumnya, Jokowi sembari bercanda akan melantik Kasatpol PP yang baru berinisial sesuai dengan huruf abjad. "Inisial ABCDE.. Hehe. Yaa. Tinggal menunggu 2-3 jam," ucap Jokowi.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar