Sabtu, 24 Mei 2014

Tim Jokowi-JK Harus Dapat Berikan Contoh Makna “Revolusi Mental”

Anggota Tim Debat Pemenangan Jokowi-JK, Poempida Hidayatulloh mengatakan tantangan terberat bagi seluruh anggota Tim Sukses/Tim Pemenangan Jokowi JK dari pusat sampai ke daerah adalah dalam konteks memberi contoh akan berbagai keteladanan yang ditonjolkan oleh Jokowi-JK.
"Terutama dalam hal kesederhanaan, selayaknya semua anggota sudah harus mulai mengubah gaya hidup mereka dari yang suka memakai barang-barang mewah menjadi yang sederhana saja.
Selain dari itu gaya komunikasi publik yang santun, lugas, komunikatif, sabar dan apa adanya harus dapat juga tercermin," kata Poempida saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Sabtu (24/05/2014).
Hal ini, lanjut dia, biasanya agak sulit diimplementasikan terutama di kalangan para politisi yang sudah terbentuk karakternya. "Mudah-mudahan penyesuaian yang cepat dan tepat dapat dilakukan oleh semua jajaran tim sukses/pemenangan Jokowi-JK," ucapnya.
Sekali saya tegaskan, sebagai tim sukses, semua yang terlibat di dalamnya harus dapat mencerminkan kepribadian Jokowi-JK. "Sehingga masyarakat dapat dengan mudah memahami keteladanan pasangan Capres dan Cawapres Indonesia Hebat ini," tukas Politisi Golkar ini.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar