Kamis, 03 Oktober 2013

Jokowi Pastikan Fasilitas Rusun Pinus Elok Ok

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini meninjau langsung rusun Pinus Elok, Penggilingan, Jakarta Timur. Jokowi ingin memastikan kepindahan warga bantaran Waduk Ria Rio ke rusun tersebut.
Jokowi berkemeja putih lengan panjang tersebut tiba di Rusun Pinus Elok, Cakung, Jakarta Timur pukul 11.00 WIB, Kamis (3/10/2013). Begitu tiba, Jokowi langsung naik ke lantai 2 Tower A Rusun Pinus Elok.
Jokowi meninjau kondisi ruangan dan perlengkapan yang disediakan oleh Pemprov DKI. Tampak ruangan tersebut telah dilengkapi dengan pesawat TV, kulkas, kompor dan tempat tidur.
"Gimana perlengkapannya? Udah dapat semua kan?" tanya Jokowi.
"Sudah, Pak Jokowi," jawab salah seorang warga.
Jokowi mengimbau agar warga segera memindahkan anak-anak mereka ke sekolah yang terdekat dengan rusun. Pihak pemprov telah menempatkan petugas dari Dinas Pendidikan untuk mengurus perpindahan sekolah tersebut.
"Nanti anaknya segera dipindahkan sekolahnya. Cari yang di dekat sini," kata Jokowi.
Dia akhir kunjungannya, Jokowi mengatakan perpindahan warga bantaran Waduk Ria Rio tahap pertama ini, yang berjumlah sekitar 250 KK, tidak ada masalah. Dalam waktu dekat perpindahan tahap kedua akan segera dilakukan.
"Dapat dikatakan ini 100 persen rampung. Pindahan anak-anak sekolah juga diurus. Sudah ada yang ngurus. Perabotan juga sudah ada, kasur, kompor, kipas angin, kulkas, lemari, TV. Semuanya sudah dibagi. Nanti tanya aja ke mereka masih kurang apa? Tapi menurut saya sudah tidak ada masalah lagi," katanya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar