Jumat, 15 Agustus 2014

Wong Ketemu, Koq Pomelik!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menepis anggapan yang menyebutkan hubungannya dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merenggang. Sebaliknya, kata pria yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu, hubungan dengan partai politik pendukungnya masih harmonis.
"Wong nggak ada apa-apa, kayak panas saja," ujar Jokowi usai menghadiri rapat bersama DPR dan DPD di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (15/8/2014).
Jokowi mengaku selalu berkomunikasi dengan PKB, terutama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua DPP PKB Marwan Djafar. PKB merupakan salah satu partai yang mendukung Jokowi melaju dalam Pemilihan Presiden (Pilres) 2014.
"Wong tiap hari kita ketemu kok, polemik apa? Ya bicarakan mengenai prioritas-prioritas program kerja, kebijakan, bagaimana mempercepat agar program itu bisa diselesaikan dengan back-up APBN," jelasnya.
Belakangan, tersiar kabar perpecahan terjadi pada partai pendukung Jokowi-JK. Kabar itu muncul lantaran PKB tak masuk dalam tim transisi untuk mempersiapkan pemerintahan Jokowi-JK. Muhaimin pun dikabarkan menolak ide Jokowi yang melarang menteri merangkap jabatan di partai.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar