Minggu, 06 Juli 2014

Hastag #DoaUntukJokowi Jejali Twitter

Memasuki masa tenang Pilpres 2014, tak membuat pendukung capres-cawapres Jokowi-JK bungkam. Hari ini hastag #DoaUntukJokowi menjejali Twitter dan merangsek masuk dalam daftar trending topic.
Ribuan orang menuliskan doa dan pengharapan mereka untuk Jokowi, di antara mereka terdapat sejumlah selebritis.
"#DoauntukJokowi manusia melihat rupa,Tuhan mengenal hati ...Kasih karunia menyertaimu pak..amin," cuit Glenn Fredly, Minggu (6/7/2014).
Sutradara Joko Anwar melalui akun @jokoanwar turut mendoakan, "Semoga Pak Jokowi bisa kerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Bukan cuma rakyat Jakarta. Aminn.. #DoaUntukJokowi".
Tweet cukup menggelitik tawa datang dari Pandji Pragiwaksono. Dia bilang, "#DoaUntukJokowi semoga kalo jadi Presiden gak bikin album. Biar saya aja yg bikin album.. Hehe". Tweet itu mendapat  respons dari perencana keuangan Ligwina Hananto yang menyahut, "LOL RT @pandji: #DoaUntukJokowi semoga kalo jadi Presiden gak bikin album. Biar saya aja yg bikin album.. Hehe".
Penulis naskah dan sutradara Upi Avianto menyerukan warga Twitter untuk beramai-ramai ngetweet hastag tersebut. "Yuk teman-teman kita nyatakan #DoaUntukJokowi ramai-ramai :))," seru mantan pacar Vino G. Bastian ini.
Terdapat dua hastag lagi yang juga menjadi trending topic, yaitu #Jokowi9Juli dan #PilihNo2_utkNKRISehat.
Hastag tersebut diluncurkan sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi yang tengah berangkat ke Makkah untuk menunaikan ibadah umrah pada masa tenang Pilpres 2014.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar