Rabu, 14 Januari 2015

Paranormal Yakin Jokowi Lolos dari Segala Macam Skandal

Penetapan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka rekening gendut gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata tidak membuat kaget ahli supranatural, Mbah Mijan.
Mbah Mijan, paranormal yang sering menangani permintaan artis ini telah memprediksikan bahwa tahun 2015 akan diawali dengan beberapa kejadian mengejutkan.
“Akhir tahun 2014 lalu saya sudah meramalkan tentang kejadian mengejutkan di tahun kambing kayu. Salah satunya dalam panggung politik tanah air. Cek saja ramalan saya,” ungkap Mbah Mijan di tempat prakteknya, Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang, Rabu (14/1/2015).
Pria yang kerap mengusir roh halus di rumah pejabat ini menjelaskan, Komjen Budi Gunawan adalah calon tunggal Kapolri yang ditunjuk Presiden Jokowi. Penetapan tersangka tersebut bisa dikatakan sebagai tamparan buat Jokowi.
“Inilah salah satu gonjang ganjing yang menerpa pemerintahan Jokowi tersebut,” tutur Mbah Mijan.
Tak hanya itu. Dalam kacamata spiritualnya, Mbah Mijan melihat bahwa masih akan ada tamparan keras buat pemerintahan Jokowi ke depan.
“Gonjang ganjing dalam pemerintahan Jokowi masih akan meruncing. Tidak dalam kasus ini saja. Menjelang pertengahan tahun dia akan menghadapi masalah yang lebih besar,” selorohnya.
Kendati diterpa berbagai masalah, namun Mbah Mijan yakin Jokowi mampu menyelesaikannya dengan baik.
“Aura kepemimpinan Jokowi itu luar biasa, sangat kuat. Itu kelebihan dia.  Saya melihat, pahit di awal namun manis pada akhirnya. Menjadi presiden bukan perkara mudah. Saat masa jabatan seumur jagung sudah diterpa masalah, harus sabar dan kuat keyakinannya,” papar Mbah Mijan.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar