Laman

Senin, 31 Maret 2014

Jokowi Dipastikan Tidak Kampanye di Ambon

Kandidat tunggal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tidak berkampanye di Kota Ambon, Maluku, pada 3 April.
Sekretaris DPD PDI-P Maluku, Evert Kermitte, Senin, mengatakan, kepastian Jokowi tidak berkampanye pada Kamis (3/4) diperoleh setelah berkoordinasi dengan dewan pimpinan pusat.
DPP PDI-P berpendapat belum saatnya Jokowi dan Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri maupun juru kampanye nasional berkampanye di Ambon untuk pemilihan legislatif 9 April 2014.
"Pastinya Jokowi dan Megawati akan kampanye di Ambon menjelang Pilpres 9 Juli 2014," tegas Evert.
Dengan demikian, kampanye PDI-P di Ambon dijadwalkan dalam bentuk aksi simpatik jalan mengitari pusat ibu kota Provinsi Maluku.
Evert mengemukakan, PDI-P siap bersaing dengan Partai Demokrat, Partai Golkar dan PKS yang berdasarkan hasil pemilu 2009 dipercayakan memimpin DPRD Maluku.
"Minimal PDI-P bisa mengetuai DPRD Maluku yang pada 2009 jumlah kursinya sama dengan Partai Golkar yakni delapan. Partai Golkar mengungguli perolehan suara sehingga Fatany Sohilauw menjadi Ketua DPRD," katanya.

Sumber :
republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar